PSM Makassar Pecat Pouya Hosseini Pemain Asing Asal Iran

Manajer kesebelasan psm makassar, robert rene alberts, sah mendepak pemain striker asal iran, pouya hosseini, kendati sudah membukukan satu angka ketika kesebelasan psm melawan kesebelasan persela lamongan di pertandingan kedua piala presiden. keputusan robert memberhentikan pouya dalam list pemain asing asal asia dikarenakan visi permainannya yg diduga tak cocok.

pouya tak saya tawarkan perjanjian karna aku memerlukan pemain yg bisa memberi keseimbangan pada kesebelasan di garis serang, tutur robert di makassar, senin kemarin, 13 februari 2017.

menurut robert, pouya yg sudah diberikan dua kali kesempatan main di piala presiden telah tampak cukup baik. tapi, performa pemain 28 tahun itu belum bisa melegakan kemauan robert.

dirinya (pouya) itu pemain baik tetapi tak seperti dengan figur pemain saya. aku memerlukan pemain yg bisa memberi keseimbangan di depan, tutur robert.

sementara itu, media officer kesebelasan psm makassar, andi widya syadzwina mengatakan pouya pernah hadir ke makassar bersama-sama kesebelasan usai menempuh pertandingan kedua di piala presiden. setelah memperoleh keputusan dari Manajer, pouya juga mengambil keputusan pergi ke jakarta.

tadi pagi pouya masih kembali ke makassar bersama-sama kesebelasan, tetapi hari ini pula kembali ke jakarta lagi, tutur perempuan yg dekat disapa wina itu.

terpaut kosongnya slot aktor asing asal asia, wina mengungkapkan masa ini kesebelasan Manajer serta manajemen psm masih melaksanakan perburuan. dia pun membenarkan bila masa ini telah sangat susah mencari pemain asing asia, dikarenakan kejuaraan di sebanyak negara pun hampir bergulir.

sementara itu, pouya hosseini pun sudah memberikan salam perpisahan lewat media sosial instagramnya, senin, 13 februari 2017. pemain berumur 28 tahun itu berfoto bersama-sama istri serta buah hatinya dan agennya, yg diunggah melalui akun pribadinya, @pouyahosseini1367.

hai fans serta pemain kesebelasan psm makassar. aku amat menikmati saat 10 hari bersama-sama kalian. maaf aku tak dapat bergabung bersama kesebelasan psm karna sebuah alasan. terima kasih dengan segalanya. hari ini aku ke jakarta. selamat tinggal, tulisnya.

sampai senin siang, komentar gambar yg diunggah pouya diminati 505 kali serta memperoleh respon 143 komentar. dalam ruang komentar, pouya pun meluangkan berhubungan bersama para pengikutnya. aku sangat sedih karna tak dapat bergabung bersama kesebelasan psm. aku tak mengetahui kenapa. aku benar tak mengerti.

sebelumnya, pouya turut pemilihan bersama-sama kesebelasan psm pada awal februari. serta pouya pun pernah diturunkan di dua pertandingan piala presiden yaitu ketika melawan kesebelasan persib bandung serta kesebelasan persela lamongan yang di siarkan langsung streaming sctv.

sampai saat ini skuad juku eja sebenarnya masih menggelar pilihan pemain untuk membangun kesebelasan ideal menghadapi liga 1 yg rencananya digulirkan pada maret yang akan datang.